Wednesday, January 24, 2007

PPL

Semester ini tinggal KKN dan PPL. Dua mata kuliah ini harus aku selesaikan dalam semester ini. Seminggu yang lalu sudah aku lewati masa PPL I yaitu PPL di kampus. Aku PPL di SMP Negeri 20 Malang. Tepatnya di Jl Tumenggung Suryo dekat Bengawan Solo Malang. Aku dan 2 orang teman Pendidikan Matematika yang lain diberi tanggungjawab mengajar 3 kelas VIII dengan metode pembelajaran Team Teaching (Pembelajaran Tim). Pada PPL I ini kami sedang melakukan micro teaching serta perumusan Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) Matematika Kelas VIII semester II. RPP ini dapat di download dan digunakan oleh para pendidik lain. Mudah mudahan RPP ini dapat dijadikan referensi pembelajaran Matematika khususnya kelas VIII SMP. Masih banyak karya-karya yang telah saya buat, namun tidak semuanya dapat saya berikan untuk khalayak umum. Jika perlu hubungi saja arrizalmy@yahoo.com insya Allah saya akan siap membantu.

No comments: